Ticker

6/recent/ticker-posts

Hosting Gratis Terbaik

Hosting Gratis Membuat sebuah website sebenarnya bukanlah sebuah yang sulit. Hanya dengan beberapa langkah saja kamu sudah bisa membuatnya. Untuk tutorial pembuatan website bisa dilihat di sini.
Dalam proses pembuatan website itu ada dua komponen utama yakni hosting dan domain. Hosting merupakan tempat menyimpan file web sedangkan domain adalah nama / alamat dari website kita. Baik domain maupun hosting ada yang berbayar maupun gratisan.
Untuk teman teman yang baru ingin belajar membuat web atau ingin beruji coba dengan berbagai macam script baru maka memakai hosting gratis adalah pilihan yang tepat. Karena gratis jadi teman teman bisa membuat banyak web dengan tidak perlu mengkhawatirkan biaya.
Diantara sekian banyak hosting gratisan pakai salah satu yang cukup terkenal adalah hostinger. Hosting gratis hostinger ini telah berkembang di berbagai negara dengan nama maupun domain yang berbeda beda, misalnya saja di indonesia adalah idhostinger.com dan di inggris adalah hostinger.co.uk.

Post a Comment

1 Comments

  1. Jazakallah. Silakan baca juga hosting gratis terbaik versi saya https://blog.fadillaharsa.id/membuat-blog-wordpress-self-hosted-gratis/

    ReplyDelete