Palmolive Body Wash Varian Milk And Honey


Memilih sabun mandi yang cocok digunakan untuk keluarga memang agak gampang-gampang susah. Apalagi karena kebanyakan produk body wash memiliki aroma yang girly. Namun, ternyata ada produk body wash yang unisex yaitu Palmolive body wash.

Salah satu varian dari body wash ini ialah milk and honey, yang mana tidak mengandung aroma bunga sehingga jika digunakan akan menghasilkan wangi yang manis layaknya madu.

Palmolive Body Wash Milk And Honey Mengatasi Masalah Kulit Kering

Salah satu produk yang ampuh melembabkan kulit dan mengatasi kulit kering ialah body wash Palmolive dengan varian Milk and Honey. Tidak hanya membersihkan kulit, Palmolive juga kaya akan rich moisture, ekstrak madu, dan protein susu untuk mencerahkan dan melembutkan kulit.

Memiliki Kandungan PH Balance

Produk ini juga mengandung ph balance yang aman digunakan untuk kulit sensitif. Selain itu, memiliki 100% soap free dan 100% bahan ekstrak origin yang mana sudah teruji secara dermatologi.

Palmolive Body Wash Dengan Wangi Yang Tahan Lama

Aroma dari body wash ini dijamin tahan selama 24 jam. Apalagi varian milk and honey dengan wangi yang segar dan manis. Tidak hanya itu, produk ini akan terasa lebih nyaman pada saat diaplikasikan.

Tersedia Berbagai Macam Ukuran

Palmolive memiliki kemasan plastic bag berukuran 400 ml, kemasan botolnya berukuran 500 ml, dan untuk produk berukuran 1 liter memiliki kemasan berbentuk pump yang mana bentuk pump ini akan memudahkan Anda saat digunakan tanpa khawatir akan tumpah.

Pengaplikasiannya Lebih Mudah

Untuk menghasilkan busa yang melimpah dan mengangkat sel-sel kulit mati Anda bisa menggunakannya bersama dengan shower puff.

Caranya sangat mudah, Anda tinggal menuangkan varian body wash Palmolive milk and honey di atas shower puff, kemudian gosok ke seluruh bagian tubuh Anda dan bilaslah dengan air hingga bersih.

Itulah tadi keunggulan dari Palmolive Body Wash untuk varian Milk And Honey, semoga produk ini mampu menjaga kulit Anda tetap lembut dan lembab sepanjang hari.


Comments