Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Memilih Sewa Genset untuk Industri Tambang

Genset adalah adalah alat untuk mengubah panas menjadi energi mekanik kemudian menjadi energi listrik. Setelah menjadi energi listrik akan disalurkan untuk kebutuhan seperti lampu, berbagai alat dan peralatan lainnya yang membutukan daya listrik. Genset secara umum terdiri dari baterai, tangki bakar, panel pengendali, saklar panel otomatis, dan biasanya pengedap suara. Kebutuhan genset kini semakin tinggi untuk skala industri. Harga genset yang lumayan tinggi dan intensitas penggunaan yang jarang, menjadikan banyak orang lebih memilih untuk sewa genset terpercaya

Banyak hal yang menjadikan lebih efisien untuk menyewa dibanding membeli. Namun sebelum menyewa, pastikan tempat penyewaan tersebut terpercaya. Berikut cara memilih tempat penyewaan genset yang terbukti terpercaya dan memberikan pelayanan jasa yang memuaskan.

Cara Memilih Sewa Genset di Bidang Pertambangan

1. Kondisi genset

Sebelum menyewa genset, penting untuk melihat dan memastikan kondisi genset yang masih bagus dan layak untuk digunakan. Dengan kondisi genset yang bagus akan memaksimalkan kinerja. Untuk itu penting dalam mengecek kondisi genset sebelum digunakan. Tempat penyewaan yang bagus tentu menjaga perfoma untuk professional dalam melayani pelanggannya. Seperti contohnya pada industri pertambangan batu bara. Untuk proses kinerja pada genset harus maksimal, agar pekerjaan selesai pada waktu target yang ditentukan. 

2. Jaminan uang kembali

Salah satu ciri tempat sewa genset terpercaya, yakni adanya jaminan uang kembali. Dengan adanya jaminan uang kembali tentu penyewaan tersebut berani memberikan kualitas pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya. Kebutuhan genset untuk daya listrik yang cukup besar di saat kondisi darurat menjadi penting karena untuk keberlangsungan pertambangan yang terjadi di tengah laut. Tentu hal tersebut akan menyulitkan jika harus menggunakan tenaga lisrik seperti pada umumnya yang ada di darat.

Proyek industri pertambangan membutuhkan bantuan untuk daya listrik yang cukup besar untuk lampu para pekerjanya dan berbagai alat yang nantinya akan digunakan dalam menggali batu-bara di dasar laut. Dengan adanya jasa penyewaan tersebut. Tentu perusahan tambang juga akan lebih hemat dan terbantu. 

Salah satu tempat sewa genset terpercaya adalah Sewatama. Untuk informasi lebih jelas dapat langsug menghubungi website sewatama.com. Semoga bermanfaat dan menjadikan rekomendasi dan solusi permasalahan daya listrik yang dibutuhkan untuk skala besar, seperti perusahaan, pertambangan, hotel dan usaha lainnya sebagai cadangan aliran listrik pada saat tiba-tiba terjadi pemadaman oleh PLN.

Post a Comment

0 Comments