Ticker

6/recent/ticker-posts

Kalimat Yang Seringkali Dilontarkan Saat Online


Anda mengisi profil  online Anda. Anda mengambil foto profil yang sempurna. Anda mencari kemungkinan kecocokan dan bahkan menemukan beberapa yang menarik perhatian Anda. Tapi itu baru permulaan, pertanyaannya tetap. Apa yang harus Anda katakan kepada mereka?

Menulis pesan chat online adalah salah satu bagian tersulit dari chat online. Haruskah Anda membayar mereka pujian, atau itu terlalu maju? Haruskah Anda menggunakan jalur pick-up, atau tetap sederhana? Anda ingin menarik perhatian mereka dan menonjol, tetapi Anda tidak ingin itu terlihat seperti Anda berusaha terlalu keras. Yah, jangan takut, karena kami dapat membantu. Berikut adalah beberapa tips pesan chat online untuk membantu Anda menulis sesuatu yang memiliki peluang tinggi untuk mendapatkan respons.

1. Mulailah dengan "hai," tetapi berputarlah.

Ketika Anda bertemu seseorang di kehidupan nyata, kemungkinan Anda melakukan dua hal: menyapa dan memberi tahu mereka nama Anda. Mengatakan halo dan memperkenalkan diri Anda sopan, mudah, dan efektif — dan Anda akan terkejut dengan betapa sedikitnya orang yang melakukannya dalam pesan  online mereka. Tetapi alih-alih hanya mengatakan "hai," "hai," atau "halo" atau kalimat sapaan dalam bahasa Inggris seperti yang dilakukan orang lain, membuat menarik.

2. Mengomentari profil mereka.

Mengomentari profil online seseorang menunjukkan bahwa Anda benar-benar membacanya dan bahwa Anda adalah pendengar yang baik. Saat Anda bertemu orang baru secara daring, cobalah untuk memuji penampilan mereka. Kebanyakan orang lebih suka menerima pujian tentang sesuatu yang mereka tulis di profil mereka. Poin bonus jika Anda belajar bahasa inggris dari dasar dan menambahkan sedikit informasi tentang diri Anda dalam bahasa inggris. Itu membuat percakapan berlangsung dan memberi mereka sesuatu untuk ditanggapi.

3. Ajukan pertanyaan.

Salah satu cara terbaik untuk memulai percakapan adalah dengan mengajukan pertanyaan. Sekali lagi, itu memberi mereka sesuatu untuk ditanggapi. Bahkan lebih baik jika ini juga bisa berhubungan dengan sesuatu yang mereka tulis di profil mereka.

4. Terbuka

Jujurlah dan katakan apa yang Anda rasakan. Itu tidak berarti Anda harus terlalu maju atau agresif; itu berarti bahwa jika Anda tertarik pada seseorang, tidak apa-apa untuk menjelaskannya. 

Post a Comment

0 Comments