Ticker

6/recent/ticker-posts

Berhadiah Langsung, Tukarkan SmartPoin Sekarang


Info undian berhadiah kali ini berupa SmartPoin yang dapat langsung ditukar dengan hadiah bahkan bisa dilakukan tanpa diundi. Setiap pelanggan Smartfren akan memperoleh sejumlah poin yang dapat langsung ditukar dengan hadiah yang menarik, langsung, serta dengan pilihan hadiah yang beragam. Bahkan pelanggan bisa memilih sendiri hadiahnya. Terdapat hadiah yang lebih menarik, termasuk sebuah rumah dengan mengikuti undiannya.
Informasi tersebut bisa mengunjungi situs Smartfren agar mendapatkan cara penukaran yang lebih lengkap. Untuk mengetahui jumlah poin yang terkumpul, bisa mendownload aplikasi MySmartfren di Play Store atau AppStore dan ikuti petunjuk untuk aktivasinya. Sehingga, dapat mengetahui jumlah poin yang terkumpul untuk kemudian melakukan penukaran hadiah. Serta informasi tanggal undian yang tentunya sangat ditunggu-tunggu bagi pelanggan. 
Apa Itu SmartPoin? 
SmartPoin merupakan salah satu info undian berhadiah yang diundi dari Smartfren. SmartPoin dipersembahkan khusus untuk pelanggan Smartfren, sebagai bentuk penghargaan atas loyalitasnya menggunakan produk Smartfren. Pelanggan yang paling lama menggunakan Smartfren berpeluang besar mendapatkan poin yang lebih banyak. Dengan demikian, semakin besar kesempatan memenangkan undian. 
Situs Smartfren akan memberikan informasi terkait jenis hadiah dari poin yang dikumpulkan, cara penukaran, dan yang pastinya tanpa diundi. Dengan demikian, setiap pelanggan yang membeli pulsa Smartfren berhak untuk mendapatkan poin tersebut. Hal ini merupakan bagian dari persembahan loyalitas kepada pelanggan. Bahkan setiap pelanggan memperoleh kesempatan untuk menang. 
 Cara Menambah Dan Tukar Poin 
Setiap pelanggan yang telah mengumpulkan 100 poin berhak memperoleh  1 kupon undian dari Smartfren yang akan diundi. Dengan demikian, semakin banyak menggunakan pulsa Smartfren, memiliki kesempatan yang lebih besar.
Undian ini merupakan undian resmi dari Info Undian berhadiah  Smartfren dengan hadiah utama berupa rumah dan kendaraan roda 4 dan roda 2. Untuk menambah jumlah poin, bisa dengan cara membeli paket kuota, nelpon, dan sms yang pada aplikasi Smartfren. 
Informasi selengkapnya bisa mengunjungi Situs Smartfren. Sehingga dapat diketahui tanggal pelaksanaan undian. Jenis poin berhadiah ini dapat ditukarkan langsung dengan kupon undian atau hadiah langsung berupa voucher makan, pulsa, dan kuota. Cara tukar poin cukup mudah yaitu hanya dengan mendownload MySmartfren dengan memilih fitur tukar poin. 

Post a Comment

0 Comments