Ticker

6/recent/ticker-posts

Kenali Peran Instagram Analitycs Dalam Pemasaran Digital


Memang dalam beberapa terakhir, Instagram menjadi pilihan utama para pelaku bisnis untuk strategi marketing. Jumlah brand yang terhubung saat ini sudah mencapai peningkatan dari 11,5% sampai 32,3%. Untuk memaksimalkan cara kerja Instagram, maka Anda bisa menggunakan Instagram analitycs untuk mendapatkan insight yang tepat. Mau tahu info tentang analisis Instagram, simak pembahasan yang ada di bawah ini. 


Apa Itu Analisis Instagram?

Analisis Instagram merupakan alat yang bisa membantu untuk melakukan hal-hal tertentu dalam Instagram. Perlu Anda ketahui, media sosial Instagram saat ini menggunakan algoritma untuk memprioritaskan postingan pada feed penggunanya. Algoritma tersebut nantinya bisa menentukan konten yang diyakini oleh Instagram agar lebih disukai pengguna. Sebagai pemilik konten brand, tentunya Anda ingin konten bisa menduduki puncak teratas, bukan? 


Manfaat Menggunakan Analisis Instagram

Manfaat menggunakan analisis Instagram antara lain untuk lebih mudah mendapatkan insight baru, mempelajari waktu terbaik untuk posting konten, menemukan social influencer, dan memprediksi level engagement. Bagi Anda yang ingin menggunakan Instagram analitycs bisa meminta bantuan dari Matamaya. Perusahaan tersebut memiliki banyak tool yang bisa membantu untuk mengelola performa campaign dalam berbagai media sosial termasuk Instagram. 


Dengan menerapkan analisis Instagram dari Matamaya, maka Anda akan lebih mudah mendapatkan insight mengenai target audiens dalam meningkatkan performa Instagram. Cari tahu tentang Matamaya dengan menghubungi laman Matamaya.id. 



Post a Comment

0 Comments